Selamat jalan Pak Arief, Selamat datang Pak Jay

with No Comments

Awal tahun 2013 bagi Seksi PP (Pendayagunaan dan Pelestarian) menjadi momentum yang penting, mengingat pada waktu tersebut terjadi pergantian ‘nahkoda’ dari Bp. Arief Sudianto ke Bp. Achmad Jaelani. Pak Arief berpindah tugas ke Direktorat Tata Ruang Laut, Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (TRLP3K), sedangkan Pak Jay berpindah tugas dari Balai Konservasi Kawasan Perairan Nasional (BKKPN) Kupang. Selamat jalan Pak Arief dan selamat datang Pak Jay.

Pak Arief telah bersama BPSPL Denpasar selama 4 tahun (2009 – 2012), sejak belum ada kantor (ngontrak di Denpasar) hingga memiliki kantor tetap di Gianyar. Kerja keras, berpikir dan bertindak secara komprehensif telah dicontohkan oleh Pak Arief. Di kalangan pegawai, Pak Arief dikenal lebih bersikap ‘nrimo’ dan sangat perhatian kepada anggota tim.

Di saat-saat pergantian pimpinan seperti ini, menjadi penting bagi Tim PP untuk lebih mandiri, berkreasi untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja sehingga tugas-tugas yang menjadi kewajiban dapat terselesaikan dengan baik. Kekompakan sebuah tim, saling membantu, saling mengisi merupakan kondisi yang harus diciptakan untuk mendukung tercapainya impian di atas.

Leave a Reply