Pejabat Baru BPSPL Denpasar

with 2 Comments

gantikasiBalai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar sebagai sebuah organisasi pemerintah tidak luput dari rutinitas pergantian pejabat. Adalah sesuatu yang wajar jika seseorang pejabat dipindahtugaskan dari jabatan satu ke jabatan yang lain. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak awal diangkat sudah berkomitmen untuk siap ditugaskan dengan tugas apapun dan dimanapun.

Pekan lalu, tepatnya tanggal 18 September 2013, terjadi rotasi dan mutasi jabatan Eselon IV lingkup Direktorat Jenderal KP3K. Bapak Subhan Wattiheluw yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbag Tata Usaha (Kasubbag TU) diberhentikan dan diberikan tugas baru di Direktorat Pesisir dan Laut. Jabatan sebagai Kasubbag TU selanjutnya dijabat oleh Bp. Iman Wahyudin (foto: kiri) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Program dan Evaluasi (PE) BPSPL Denpasar. Sebagai penggantinya ditunjuk Bapak Permana Yudiarso (foto: kanan) yang sebelumnya bertugas pada Direktorat Tata Ruang Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil. Adapun Kepala Seksi Pendayagunaan dan Pelestarian (PP) tetap dijabat oleh Bapak Achmad Jaelani.

Pada hari Senin kemudian diadakan perkenalan dengan pejabat baru sekaligus pembahasan strategi pencapaian kinerja BPSPL Denpasar tahun 2013. Semoga dengan pergantian pimpinan ini semakin menambak nilai kinerja BPSPL Denpasar dalam melaksanakan tugas-tugas negara dalam pengelolaan wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil di wilayah Provinsi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

 

2 Responses

  1. dzul
    | Reply

    “Kepala Subbag Tata Usaha (Kasubbag TU) diberhentikan”.. kesanya bermasalah gitu.. mungkin di pindah tugaskan tepatnya he.. 😆

    • Pengelola
      | Reply

      Matur nuwun pak. Ya, bahasa tptnya bgt spy tdk salah tafsir.

Leave a Reply